Smartphone HTC Akan Segera Rilis RAM 4 Gb dan RAM 6 GB

Smartphone, Tekno - HTC telah menjual sebagian asetnya ke Google dengan mahar senilai USD1,1 miliar. Atas kesepakatan itu, beberapa karyawan dari divisi smartphone HTC akan bekerja untuk pembuatan smartphone ala Google.

Smartphone HTC Akan Segera Rilis RAM 4 Gb dan RAM 6 GB
Smartphone HTC Akan Segera Rilis RAM 4 Gb dan RAM 6 GB

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, HTC juga turut mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan smartphone premium. Sayangnya pihak perusahaan tak memberikan detail smartphone yang dimaksud.

Namun berdasarkan situs Frandroid, HTC berencana untuk mengumumkan smartphone high-end pada November mendatang. Dilaporkan bahwa smartphone itu bakal dinamakan HTC U11 Plus, sebagaimana dikutip dari Agen Domino.

Menurut situs tersebut, U11 Plus akan menjadi smartphone pertama yang dirancang HTC dengan desain nyaris tanpa bingkai (bezel-less). U11 Plus memiliki layar seluas 5,99 inci dengan resolusi 1440 x 2880 piksel. Aspek rasionya yakni 18:9, sama seperti yang diusung oleh perusahaan asal Korea Selatan, LG, di smartphone V30.

Sayangnya dari segi komponen di dalamnya, U11 Plus dikatakan tak akan berbeda jauh dari model sebelumnya yakni U11. Misalnya saja menggunakan Snapdragon 835 dengan RAM 4 GB atau 6 GB dan internal 64 GB atau 128 GB. Selain itu HTC U11 Plus juga seharusnya memiliki kemampuan tahan debu dan tahan air (IP 68), kemudian dibekali kamera utama 12 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel. Agen Capsa

Menurut Frandroid, HTC U11 Plus akan memulai debut pada 11 November bersamaan dengan versi lebih rendah HTC U11 Life. Keduanya akan diperkenalkan pertama kali di China. Meski demikian hal ini tentunya belum bisa dibenarkan. Pasalnya HTC sendiri masih belum mengungkapnya secara resmi.

Tag : Tekno
0 Komentar untuk "Smartphone HTC Akan Segera Rilis RAM 4 Gb dan RAM 6 GB"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top