Keren!! Hotel Ini Dibangun Untuk Para Gamers

TeknoGamers - Apakah ini jadi satu-satunya akomodasi paling aneh di dunia untuk di huni. Mungkin itulah yang membuat kita berpikir ketika kita pertama kali masuk ke hotel ini. Mengapa kita bisa berpikir?.

Keren!! Hotel Ini Dibangun Untuk Para Gamers
Keren!! Hotel Ini Dibangun Untuk Para Gamers

Jika kita di dalam hotel biasanya ditawarkan keindahan pemandangan luar akan tetapi ini tidak ada sama sekali. Hotel yang bernama "I Hotel" itu memiliki Personal Computer game di hampir setiap sisi ruangan kamarnya. Untuk itu bagi tamu yang tidka menyukai games, tidka disarankan untuk menginap di hotel tersebut.

Bagi para wisata yang mencintai games, hotel yang berada di Kota Taoyuan sangat disarankan untuk dikunjungi. Apalagi jika kalian sama sekali tidak ingin berpisah dengan game kesukaan yang bikin ketagihan. Anda tidak akan diberi waktu untuk merindukan game kesukaan walau hanya sedetik, walau sedang dalam liburan.

Melansir dari Agen Capsa, para tamu di I Hotel akan menikmati dua rig gaming kelas atas, kursi DXRacer dan monitor sebesar 32 inchi, serta line dan dekorasi kamar yang serba putih dengan suasana kamar  yang tenang.

Pihak hotel memastikan para tamunya yang merupakan wisatawan dan gamers tersebut untuk dapat bermain dengan asyik. Mesin PC didukung oleh kartu grafis GeForce 1080 Ti super cepat dan 4K. Jika ketika menunggu check in Anda bosan, jangan khawatir, sebab di lobi pun I Hotel telah menyiapkan mesin game.

Hotel khusus gamers ini tampaknya tidak hanya berfungsi sebagai akomodasi, tapi juga pusat gaming terbaik. Dengan merogoh kocek sebesar 3.000 TND permalam atau sekira  Rp 1,3 juta lebih, Anda bisa beristirahat sekaligus mengisi waktu luang setelah berlibur dengan bermain game kesukaan dengan asyik dan mutu terbaik. Domino Online

Ketika naik ke lantai atas dengan menggunakan lift, para tamu akan disuguhkan pemandangan yang tidak biasa layaknya hotel kebanyakan. Pasalnya, lift di I Hotel bertema Imperial March dari Star Wars. Bagi kalian wisatawan sekaligus pasangan gamers, hotel ini tidak boleh dilewatkan, sebab I Hotel merupakan tujuan ideal bagi kalian untuk beristirahat sekaligus bermain game disela-sela waktu berlibur.

I Hotel pun dapat dijangkau dengan mudah, karena hanya berjarak selama dua menit berjalan kaki dari pusat perbelanjaan Shin Kong Mitsukoshi dan Tonlin. Serta dibutuhkan waktu 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Taoyuan dan Stasiun Kereta Api High Speed Taoyuan, sebagaimana yang dikutip dari Bandar Sakong.
Tag : Hits, Tekno
0 Komentar untuk "Keren!! Hotel Ini Dibangun Untuk Para Gamers "

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top