Menjelang Final Liga Champions Sergio Ramos Coba Gaya Rambut Barunya

Sepakbola - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengubah gaya rambutnya jelang pertandingan final Liga Champions melawan Juventus. Ramos berharap agar gaya rambut baru ini akan memberikan sebuah keberuntungan baginya dan juga Madrid.

Menjelang Final Liga Champions Sergio Ramos Coba Gaya Rambut Barunya
Menjelang Final Liga Champions Sergio Ramos Coba Gaya Rambut Barunya
Para pemain Madrid berangkat ke Cardiff untuk persiapan laga final melawan Juventus. Madrid masih punya cukup waktu untuk mengelar sesi latihan dan persiapan lain sebelum digelarnya laga pada hari minggu (04/06) di Stadion Millennium Cardiff, Wales.

Pada beberapa foto dan video yang telah dirilis oleh Madrid, nampak Sergio Ramos dengan penampilan barunya saat tiba di Cardiff. Mantan pemain Sevilla ini tampil dengan potongan rambut barunya. Agen Domino99

Ramos sendiri mengaku memang sengaja mengganti gaya rambutnya. Meski tidak yakin bahwa gaya rambut barunya ini akan terlihat lebih bagus, tapi Ramos berharap perubahan ini akan membawa keberuntungan baginya pada pertandingan melawan Juventus.

"Saya tidak tahu apakah gaya rambut saya ini aneh atau tidak. Seperti sebelumnya, saya juga berharap ini membawa keberuntungan. Kemungkinan saya akan mengubah gaya rambut 80 persen dan 20 persen lain saya tidak akan melakukannya," kata Ramos kepada Cope. Bandar Poker Online
0 Komentar untuk "Menjelang Final Liga Champions Sergio Ramos Coba Gaya Rambut Barunya"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top