Benarkah Dance yang Viral Korea Bisa Turunkan Berat Badan?

Hits - Olahraga memang kunci penting untuk menurunkan berat badan. Hanya sering kali malas untuk mau olahraga. Tapi bagaimana kalau olahraganya diganti dengan dance yang sedang viral saat ini adalah dance hip hop.

Benarkah Dance yang Viral Korea Bisa Turunkan Berat Badan?
Benarkah Dance yang Viral Korea Bisa Turunkan Berat Badan?
Selain gerakannya mudah diikuti, kabarnya dance ini juga bisa bantu menurunkan berat badan lebih cepat membuat berat badan Anda menurun. Pasti Anda sangat binggung dan ingin mencobanya. Video ini sudah di tonton lebih dari 4 juta kali. Domino Online

Video ini dibuat oleh Josh dan Bamui itu tak hanya bisa efektif menurunkan berat badan tapi juga gerakannya fun untuk di ikuti. Gerakan dance itu sendiri mudah tapi tampak begiru bertenaga. Bisa jadi pengganti atau alternatif olahraga yang selama ini membosankan.


Di iringi lagi Mo Bounce dari Iggy Azalea, siapapun pasti akan ikut semangat mengikuti gerakan dance dalam video tersebut. Gerakan hip hop yang powerful pun pastinya bisa membantu proses pembakaran kalori lebih cepat. Bandar Sakong

Dance ini di klaim bisa membantu menurunkan berat badan 10 kg dalam waktu 2 minggu. Belum ada keterangan lebih lanjut apakah ada yang benar-benar berhasil mencapai terget itu. Meski begitu gerakan dance ini memang bisa jadi alternatif yang lebih seru untuk menjaga tubuh tetap fit.

Agen Domino
Agen Poker
Tag : Hits
0 Komentar untuk "Benarkah Dance yang Viral Korea Bisa Turunkan Berat Badan?"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top