Benarkah Toyota Akan Tutup Pabrik Pertamanya di kentucky?

Otomotif - Perusahaan mobil asal Jepang, Toyota Motor Corp (TM) ingin mengancam akan memindahkan pabrik yang memproduksi Camry di Kentucky, Mariak Serikat. Pabrik Toyota di Kentucky tersebut merupakan pabrik pertamanya yang dibangun pada tahun 1988.

Benarkah Toyota Akan Tutup Pabrik Pertamanya di kentucky?
Benarkah Toyota Akan Tutup Pabrik Pertamanya di kentucky?
Seperti dilansir Agen Domino, sebanyak 8.200 karyawan pabrik tersebut memproduksi 500.766 kendaraan pada tahun lalu dan Camry menjadi produksi terlaris di negara tersebut. Presiden Toyota Motor Corporation, Akio Toyoda ingin membebeaskan sumber saya untuk peningkatan anggaran R&D secara besar-besaram. 

Pembuatan mobil asal Jepang tersebut mengklaim bahwa mereka dapat membangun Camry di negara mereka sendiri dan dapat mengirim lebih banyak mobil ke Kentucky dari pada membangun fasilitas di Kentucky. Aduqq

Toyota juga menunjukan bahwa ia tidak memiliki masalah dalam memasukan operasi di Amerika Serikat. Namun sebenarnya Toyota tidak berencana untuk menutup pabrik karena merka akan terus berinvestasi dalam waktu 30 tahun kedepan.

"Semua ini berdasarkan asumsi bahwa kita dapat menghasilkan banyak kemajuan dalam pengurangan biaya dan efisiensi seperti yang kita lihat dalam kualitas dan keamanan," jelas Akio Toyoda saat dijumpai Agen Capsa.
Tag : Otomotif
0 Komentar untuk "Benarkah Toyota Akan Tutup Pabrik Pertamanya di kentucky?"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top