Marcell Siahaan Siapkan Konser One in a Lifetime Untuk Penggemarnya

Selebritis - Siapa yang tidak kenal dengan Marcell Siahaan? Suaranya yang merdu melantun indah pada setiap tembang yang dinyanyikannya. Konser penyanyi berdarah campuran Batak, Belanda, Ambon, dan Jawa ini selalu ditunggu-tunggu para penggemarnya.

Marcell Siahaan Siapkan Konser One in a Lifetime Untuk Penggemarnya
Marcell Siahaan "One in a Lifetime"

Menuntaskan kerinduan para penggemarnya, Marcell Siahaan menyiapkan konser spesial Once in a Lifetime yang akan diadakan di KLCC Plenary Hall, Kuala Lumpur, Malaysia, pada tanggal 23 September 2017. Agen Capsa

Ungkapan Once in a Lifetime diusung Marcell bukan dengan tanpa alasan, karena konser ini bisa menjadi konser pertama dan terakhir dalam seumur hidup. Konser ini juga bisa dikatakan sangat spesial karena diadakan di ulang tahunnya ke-40 dan sebagai titik pencapaian kariernya selama 15 tahun sebagai penyanyi yang diperhitungkan di kancah musik Indonesia.

"Konser ini merupakan konser penuh syukur untuk ulang tahun saya ke-40, juga sebagai tonggak karier selama 15 tahun. Sensasi menyenangkan, bahagia, antusias, semua ada dalam konser ini. Pencapaian karier selama 15 tahun dan usia ke-40 hanya akan terjadi sekali seumur hidup," ujar Marcell mengenai konser spesialnya. 

Dalam konser ini, Marcell juga didukung oleh Empire Live, VMC Music Indonesia, dan Oleg Sanchabkahtiar dari Planet Design Indonesia. Agen Dominobet

"Banyak orang yang bertanya mengapa saya ingin terlibat dalam konser Marcell Once In A Lifetime. Sederhana saja, karena menurut saya, Marcell sudah sukses membawa dirinya ke puncak karier dan bisa dibilang sebagai "Rising Legend". Saya ingin menjadi bagian dari sejarah ini," papar Oleg Sancha Bakhtiar.

Demi mempersembahkan yang terbaik, Marcell akan membawakan 40 lagu dengan iringan alunan musik dari music director Rishanda Singgih. Penyanyi yang populer dengan tembang Semusim ini juga akan berkolaborasi dengan beberapa musisi terkenal Indonesia dan Malaysia, serta akan mempersembahkan 15 kejutan spesial bagi para penggemar yang menonton konsernya.

Tag : Selebritis
0 Komentar untuk "Marcell Siahaan Siapkan Konser One in a Lifetime Untuk Penggemarnya"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top