Zanetti: Derby Inter vs Milan Menentukan Tiket Ke Liga Champions

Liga Champions - Legenda Inter Milan, Javier Zanetti mengungkapkan keyakinannya bahwa pertemuan Inter melawan rival sekota mereka, AC Milan pada akhir pekan ini akan bisa menjadi penentu untuk tempat di Liga Champions.

Zanetti: Derby Inter vs Milan Menentukan Tiket Ke Liga Champions
Zanetti: Derby Inter vs Milan Menentukan Tiket Ke Liga Champions

Inter Milan dan AC Milan pada musim ini memang diprediksi akan menjadi kekuatan baru untuk mengusik kemapanan Juventus, Napoli dan AS Roma di beberapa tahun terakhir. Perubahan besar di skuat kedua klub telah memberi bukti bahwa kedua tim tak bisa dipandang remeh. Domino q

Inter Milan sendiri mengawali musim ini dengan gemilang, di mana Mauro Icardi dkk belum terkalahkan dari tujuh pertandingan dan saat ini menempati posisi ketiga klasemen dengan 19 poin, sama dengan perolehan poin Juventus yang ada di posisi kedua.

Sementara AC Milan, meskipun telah kalah tiga kali dari tujuh pertandingan awal Serie A, tetap dianggap sebagai salah satu penantang tempat untuk Liga Champions musim depan. Selain itu, Rossoneri juga memiliki kekuatan besar dengan banyaknya pemain berkualitas dalam tim mereka. Aduqq

Andai Inter mampu mengalahkan Milan, maka mereka bisa menjauh dan memiliki keunggulan 10 poin dari mereka. Dan Zanetti tak memungkiri bahwa bentrokan ini akan sangat penting dan menentukan bagi persaingan ke empat besar.

"Saya mengantisipasi Milan yang berbahaya, ini adalah permainan yang menentukan bagi kedua tim dalam hal Liga Champions. Ini akan menjadi derby yang hebat. Bermain di San Siro, dengan 80 ribu orang di tribun, ini adalah pengalaman unik," ujarnya saat wawancara Bandar Sakong.
Tag : Sepakbola
0 Komentar untuk "Zanetti: Derby Inter vs Milan Menentukan Tiket Ke Liga Champions"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top