Kabar Duka Aktor Cheppy Chandra meninggal Dunia

Peristiwa - Bintang sinetron senior, Cepi Setiawan atau lebih dikenal dengan Cheppy Chandra meninggal dunia pada Kamis (12/10/2017) di Rumah Sakit Bunut, Sukabumi, Jawa barat. Ia meninggal pukul 11.30 WIB, setelah berjuang melawan penyakit jantung.

Kabar Duka Aktor Cheppy Chandra meninggal Dunia
Kabar Duka Aktor Cheppy Chandra meninggal Dunia

"Baru dengar tadi pagi dari teman yang kemarin ikut syuting bareng juga (FTV). Setiap makan siang, dia selalu minum obat yang banyak banget. Dia cerita, ada yang buat urine, buat ini, buat itu, tapi ada juga yang tidak diminum," ujar artis Sonny Septian rekan Cheppy Chandra pada Agen Poker.

Kabar duka ini sudah dibenarkan oleh kerabat sekaligus lawan main Cheppy Chandra, Sonny Septian.
Pertama kali mendengar kabar tersebut, Sonny Septian merasa tidak percaya. Sebab, beberapa waktu lalu ia masih bertemu di lokasi syuting, mengerjakan sebuah proyek FTV bersama.

"Baru dua minggu lalu syuting bareng, tiba-tiba dapat kabar di grup. Shock juga sih," ungkap Sonny Septian satat ditanya wartawan Agen Capsa.

Beberapa waktu terakhir, aktor yang kerap berperan sebagai tokoh antagonis itu memang sering mengeluh tentang penyakitnya. "Pas syuting udah sakit sih. Dia itu bilangnya lagi jantung. Badannya sempat kurus banget kan ya," jelasnya.

Jenazah Cheppy Chandra akan dikebumikan di Cihaur, Kawasan Gunung Sari Ciranjang, Cianjur, Jawa Barat. Agen Domino
0 Komentar untuk "Kabar Duka Aktor Cheppy Chandra meninggal Dunia"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top