Ini Alasan Kembalinya Caisar berjoget ke Panggung Hiburan

Selebritis - Kembalinya Caisar ke panggung hiburan menimbulkan banyak pertanyaan. Itu karena suami indadari tersebut awalnya sudah menyatakan hijrah. Kakak sekaligus manajer Caisar, Wawan memberikan sedikit penjelasan kepada netizen, soal asiknya kembali berjoget.

Ini Alasan Kembalinya Caisar berjoget ke Panggung Hiburan
Ini Alasan Kembalinya Caisar berjoget ke Panggung Hiburan

Wawan mengatakan semata-mata keputusan Caisar itu hanya untuk mencari nafkah. Akan tetapi, Wawan tidak bisa membeberkan secar rinci alasan Caisar. menurut kakak Caisar, ada baik ditnayakan juga ke pihak ANTV yang mambawa program Pesbukers.

"Silahkan langusng tanyakan ke ANTV saja. Aku sudah jabarin semuanya ke ANTV, jadi yang berhak untuk menjawab semua itu pihak dari ANTV," jelas Wawan kepada Poker Online.

Banyak netizen yang juga bertanya kepada Caisar. Setiap kali pria yang melejit lewat program YKS itu mengunggah postingan, pertanyaannya "ada apa dengan akhi?" yang memenuhi kolom komentar. Menanggapi hal itu, Wawan mengatakan Caisar tak ingin menanggapi. Tidak ada hal yang terlalu bagaimana untuk dibesarkan.

"Tanggapannya? ya tanggapannya nggak usah ditanggapin kalau begitu. Soalnya kan cari nafkah. Nggak ada gimana-gimana,"tegas Wasan kepada semua Domino Online.
Tag : Selebritis
0 Komentar untuk "Ini Alasan Kembalinya Caisar berjoget ke Panggung Hiburan"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top