Cristiano Ronaldo Bujuk Neymar ke Manchester United

Sepakbola - Cristiano Ronaldo memberi masukan kepada Neymar agar tidak tergiur dengan tawaran menjanjikan dari Paris Saint-Germain sambil bersabar menunggu tawaran dari Manchester United. Seperti diketahui, PSG berencana mengaktifkan klausul pembelian Neymar dari Barcelona dengan harga mencapai 196 juta Pounds.

Cristiano Ronaldo Bujuk Neymar ke Manchester United
Cristiano Ronaldo Bujuk Neymar ke Manchester United

Neymar yang saat ini sedang menjalani tur pra-musim bersama El Barca, sukses mencetak dua gol kemenangan atas Juventus di Amerika Serikat, Sabtu (22/7) kemarin. Namun usai pertandingan, Ernesto Valverde menegaskan, anak asuhnya itu tidak akan meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini. Domino q

Negaraqq situs agen poker terbaik menyediakan permainan game bandar poker, domino online, bandarq online, aduqq online dan sakong online menggunakan uang asli Indonesia

Aduqq - Sementara Neymar sangat ingin hengkang ke Paris agar bisa keluar dari bayang-bayang Lionel Messi. Mengetahui hal tersebut, Ronaldo langsung menghubungi Neymar melalui WhatsApp. Dia mengimbau pemain Brazil itu agar menolak tawaran dari PSG demi masa depan yang lebih cerah bersama MU.

Menurut Agen Capsa, Senin (24/7), Setan Merah juga merupakan pengagum mantan penyerang Santos tersebut. Sejak bergabung ke Barcelona tahun 2013 lalu, dia sudah mencetak 105 gol dalam 186 penampilan di semua ajang kompetisi.
0 Komentar untuk "Cristiano Ronaldo Bujuk Neymar ke Manchester United"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top