Beberapa Fakta Bayi Menendang Sewaktu Dalam Kandungan

Lifestyle - Masa kehamilan memberikan banyak pengalaman baru. Ada berbagai perubahan yang terjadi. Juga banyak sensasi tak biasa yang dialami ibu hamil, seperti soal bayi yang menendang dalam kandungan.

Beberapa Fakta Bayi Menendang Sewaktu Dalam Kandungan
Beberapa Fakta Bayi Menendang Sewaktu Dalam Kandungan

Ada banyak fakta menarik soal bayi yang menendang dalam kandungan. Mulai dari alasan bayi menendang dan faktor-faktor yang mempengaruhinya. Selengkapnya, yuk kita ikuti beberapa fakta yang menarik berikut ini, Moms.

Bayi Sudah Bisa Menendang Saat Kandungan Berusia 13 Minggu
Dilansir dari Bandar Sakong, pada ibu yang sudah pernah hamil sebelumnya, di kehamilan berikutnya sensasi tendangan bayi bisa dirasakan lebih awal. Di usia kandungan yang baru 13 minggu, ibu sudah bisa merasakan tendangan bayi. Apa alasannya? Hal ini dikarenakan kesiapan ibu untuk hamil yang sudah lebih besar dibandingkan kehamilan yang sebelumnya.

Makanan yang Dikonsumsi Mempengaruhi Keaktifan Bayi
Tendangan bayi kadang begitu intens, kadang sangat pasif. Salah satu penyebabnya adalah pola makan sang ibu. Apa yang dikonsumsi sang ibu selama hamil bisa mempengaruhi keaktifan bayi dalam rahim. Jadi penting bagi ibu hamil untuk selalu memonitor dan memperhatikan makanan yang dikonsumsi setiap harinya.

Gula Darah Ibu yang Rendah Bisa Jadi Penyebab Bayi Menendang
Saat gula darah ibu rendah, bayi bisa menendang lebih sering. Atau ketika ibu sedang melakukan aktivitas fisik, bayi bisa lebih aktif menendang dalam kandungan. Agen Dominobet

Di Minggu ke-36 Kehamilan, Intensitas Tendangan Bayi Bisa Menurun
Intensitas tendangan bayi bisa menurun saat kehamilan memasuki usia 36 minggu. Jadi tak perlu khawatir berlebihan jika Moms merasakan perubahan ini saat sudah hamil tua.

Tendangan Bayi Dapat Terasa dari Minggu ke-18 Hingga 24
Pada pengalaman hamil pertama, tendangan bayi bisa mulai terasa pada minggu ke-18 hingga 24. Poker Online

Pastikan posisi tidur dan aktivitas sehari-hari tetap bisa memberi rasa nyaman, ya Moms. Jika merasakan sesuatu yang tak biasa atau mengkhawatirkan selama kehamilan, segera hubungi dokter.
Tag : Lifestyle
0 Komentar untuk "Beberapa Fakta Bayi Menendang Sewaktu Dalam Kandungan"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top