Kabar Buruk Terus Menghampiri Barcelona Karena Messi Ingin....

Sepakbola - Kabar buruk terus menghampiri Barcelona. Setelah Neymar pindah ke paris Saint German (PSG), Kini terancam ditinggal sang bintang Lionel messi. Barcelona awal bulan ini sudah merelakan Neymar pergi ke PSG. Pemain Brasil itu menjadi pemain termahal di dunia setelah PSG menebus klausul pelepasannya senilai 198 juta euro.

Kabar Buruk Terus Menghampiri Barcelona Karena Messi Ingin....
Kabar Buruk Terus Menghampiri Barcelona Karena Messi Ingin....

Status Neymar menjadi pemain termahal didunia kemungkinan tidak akan bertahan lama. Bandar Poker melaporkan Lionel Messi berpeluang mengalahkan rekor Neymar. Manchester City siap menjadikan Messi menjadi pemain termahal didunia. Agen Poker

The Citizen mempertimbangkan menebus klausul pelepasan Messi yang mencapai 275 juta pound. City baru akan menebus klausul pelepasan tersebut jika sudah mendapatkan persetujuan dari Messi. Klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu yakin bisa membuat Messi bersedia meninggalkan Nou Camp.

Klub milik Sheik Mansour itu bersedia memberikan gaji super besar kepada Messi. Kehadiran manajer Josep Guardiola di Etihad Stadium juga membuat City sesumbar merekut Lionel Messi. Seperti diketahui Aduqq, Messi memiliki hubungan dekat dengan Guardiola. Berkat Guardiola permainan Messi di Barcelona semakin membaik.

Tawaran bergabuung dengan City diyakini akan dipertimbangkan oleh Messi. Pasalnya Barcelona tengah terpuruk. El Barca tidak mampu mendatangkan pemain bintang dibursa transfer musim panas ini. Domino Online
0 Komentar untuk "Kabar Buruk Terus Menghampiri Barcelona Karena Messi Ingin...."

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top