Piala Super Eropa 2017: Jose Mourinho Punya Strategi Melawan Madrid

Sepakbola - Piala Super Eropa 2017 akan mempertemukan antara Manchester United (MU) dan Real Madrid. United merupakan juara Liga Europa, sedangkan Real Madrid juara Liga Champions. Laga MUnited melawan Real Madrid akan digelar di Nacionalna Arena Filip II Makedonski, Skopje, 8 Agustus 2017.

Piala Super Eropa 2017: Jose Mourinho Punya Strategi Melawan Madrid
Jose Mourinho

Meski masih sebulan lagi, gelandang serang Manchester United Juan Mata mengakui dia dan Manajer Jose Mourinho sudah menatap laga tersebut. Mourinho sudah bertekad mengalahkan mantan timnya tersebut.

"Saya pikir Mourinho sudah memikirkan final, dan sejak Real Madrid memenangkan Liga Champions," kata Mata seperti dilansir Bandar Poker Online, Jumat (7/7/2017).

"Meski Zinedine Zidane (pelatih Real Madrid) memiliki tahun yang luar biasa, kami akan mencoba menciptakan masalah bagi mereka," tandas Mata.

Domino Online UAng Asli menyebutkan Sebelum Piala Super Eropa, Manchester United dan Real Madrid akan bentrok dalam ajang International Champions Cup di Levi's Stadium, California, Amerika Serikat, 24 Juli mendatang. 

Mourinho menjalani musim yang sukses bersama MU pada tahun perdananya. Selain Liga Europa, pria Portugal itu juga memberikan gelar Community Shield dan Piala Liga Inggris. Negaraqq situs agen poker terbaik menyediakan permainan game bandar poker, domino online, bandarq online, aduqq online dan sakong online menggunakan uang asli Indonesia
0 Komentar untuk "Piala Super Eropa 2017: Jose Mourinho Punya Strategi Melawan Madrid"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top