Wow!! Burger Seharga Rp 30juta dan Termahal di Dunia

Hits - Tidak hanya lapisan emas yang membuat burger ini menjadi paling mahal didunia, tapi juga bahan-bahan terbaik yang digunakan. Pihak Guinness World Records sendiri setuju menetapkan burger ini sebagai yang termahal.

Wow!! Burger Seharga Rp 30juta dan Termahal di Dunia
Wow!! Burger Seharga Rp 30juta dan Termahal di Dunia
Sandwich mewah ini terdiri dari potongan daging sapi Wagyu dan Black Angus yang dikeringkan di Jepang, lobster Ooterchelde yang diresapi dengan Hermin-Dutch Coastal Gin, foie gras, keju truffle putih, keju Remeker, tomat buah, serta kaviar Jepang. Agen Domino99

Selain itu terdapat juga selada Perancis, ham Iberia, saus khas yang dibuat dengan 35 lobster, kopi Jamaika Blue Mountain, Madagaskar vanilla, safron, dan keledai Jepang yang ditambah kedalam campuran.

Semuanya diisikan kedalam roti brioche yang dibuat dengan kunyit dan ditutup dengan lapisan emas. Burger mewah itu dibuat oleh koki Diego Buik dari restoran South of Houston di Den Haag, Belanda. Pria tersebut belajar mengelolah burger selama dua tahun bertugas di SoHo House, London.

Tak lama setelah kembali ke Rotterdam, ia memulai merncang dan mengkreasi burgernya sendiri. Pada tahun 2015, ia memenangkan hadiah untuk burger terbaik di kota tersebut. Burger termahal di dunia ia ciptakan untuk memperingati Hari Burger Dunia pada tanggal 28 Mei. Bandar Poker Online

Burger tersebut ia banderol seharga 1.785 poundsterling atau sekitar Rp 30 juta. Meski menciptakan burger termahal, ia secara rendah hati mengakui itu bukanlah yang terlezat yang pernah ia makan. Bagi Diego, burger terlezat yang pernah ia makan adalah burger Byron di London. Isinya pun tidak serumit burger yang ia buat, hanya terdiri dari daging sapi roti brioche dengan daging asap kering, saus Byron, tomat, bawang merah, dan keju cheddar.
Tag : Hits
0 Komentar untuk "Wow!! Burger Seharga Rp 30juta dan Termahal di Dunia"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top