Stasiun Pasar Senen Menjadi Tempat Jalur Mudik Ibu Kota

Lebaran, Jakarta - Di hari H Lebaran 2017 atau Idul Fitri 1438 Hijriah, Stasiun Pasar Senen masih dipadati pemudik yang hendak melangkahkan kaki menuju kampung halamannya. Penumpang tampak masih membeludak memadati lorong-lorong stasiun ‎hingga bagian dalam.

Stasiun Pasar Senen Menjadi Tempat Jalur Mudik Ibu Kota
Stasiun Pasar Senen

AgenQQ, Senior Manager Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 1 Jakarta Suprapto mengatakan, pada hari H Lebaran 2017 ini pengguna kereta api memang masih ramai. Kepadatan pemudik di Stasiun Pasar Senen pun diprediksi akan berakhir sampai H+2 Lebaran.

"Stasiun Pasar Senen akan terus ramai sampai dengan H+2," kata Suprapto kepada Agen Domino99, Minggu (25/6/2017). 

Berdasarkan data yang diterima humas PT KAI Daop 1 Jakarta, per hari ini penumpang yang berangkat melalui Stasiun Pasar Senen berjumlah 26.920 orang. 

"Data per 25 Juni 2017 pukul 06.00 WIB, penumpang yang naik dari Stasiun Pasar Senen sebanyak 26.920," ujar Suprapto saat wawancara Bandar Poker Online

Sementara untuk penumpang yang turun di Stasiun Pasar Senen per hari ini berjumlah 9.082 orang. Dengan demikian, jelas Suprapto, disimpulkan pada hari H Lebaran 2017 pemudik masih ramai di Stasiun Pasar Senen. 
Tag : Peristiwa
0 Komentar untuk "Stasiun Pasar Senen Menjadi Tempat Jalur Mudik Ibu Kota"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top