Nenek Berumur 78 Tahun Suka Makan Pasir dan Kerikil

Negaraqq situs agen poker terbaik menyediakan permainan game bandar poker, domino online, bandar q online dan adu qq online menggunakan uang asli indonesia Pada umumnya pasir dan batu kerikil adalah dua bahan yang tidak terpisahkan ketika mendirikan sebuah bangunan, baik itu rumah maupun jalan dan jembatan. Tanpa pasir dan batu, konstruksi tidak dapat berdiri kokoh.

Nenek Berumur 78 Tahun Suka Makan Pasir dan Kerikil
Nenek Berumur 78 Tahun Suka Makan Pasir dan Kerikil
Sedangkan pada hidup manusia, pasir dan kerikil merupakan bahan kotor dan tidak bermanfaat bagi pertumbuhan dan perkembangan tubuh. Tetapi bagi Kusuma Vati, keduanya menjadi makanan yang bermanfaat untuk tubuhnya. Bandar Poker Online

Setiap hari, perempuan berusia 78 tahun ini makan pasir sebanyak 2 kilogram. Menurutnya, pasir membuatnya sehat dan tidak pernah menderita sakit apapun. Apalagi sudah dikonsumsi selama enam dekade lebih atau sejak berusia 15 tahun.

"Saya telah memakan pasir dan kerikil sekitar 63 tahun hingga sekarang. Saya suka makan itu dan tidak pernah berpikir akan memiliki efek bahaya. Tidak menderita sakit perut, mulut, gigi dan justru membuat saya lebih tangguh," kata Vati, seperti dilansir dari Agen Domino99.

"Saya dapat menggigit batu yang paling keras tanpa ada masalah. Saya makan pasir mulai usia 15 tahun dan pernah sakit perut, tapi tidak berlangsung lama dan sekarang semuanya normal. Perasaan saya, mineral dalam pasir memberi saya energi untuk bekerja."

Dia juga mengatakan, cucunya pernah memohon kepadanya untuk menghentikan kebiasaan aneh tersebut, tapi dia mengaku tidak dapat. Tidak tahu mengapa hal itu tidak bisa diberhentkan. Domino Online Uang Asli

"Cucu saya bersikeras, melakukan bantuan medis untuk menyingkirkan kecanduan ini, namun saya tidak bisa dan saya melihat itu sudah kebutuhan. Saya sehat berkat makan pasir," tambahnya.

Selain pasir, Vati juga suka mengunyah material dinding rumahnya sendiri dan tidak mendapatkan bahaya, termasuk pada bagian mulutnya. Negaraqq situs agen poker terbaik menyediakan permainan game bandar poker, domino online, bandar q online dan adu qq online menggunakan uang asli indonesia
Tag : Ragam
0 Komentar untuk "Nenek Berumur 78 Tahun Suka Makan Pasir dan Kerikil"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top