I'm Ready Om jawab Jessica Dalam Vonis Sidang Kematian Mirna Salihin

Negaraqq situs agen poker terbaik menyediakan permainan game bandar poker, domino online, bandar q online dan adu qq online menggunakan uang asli indonesia - Ketua tim kuasa hukum terdakwa Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan memastikan kliennya telah mempersiapkan mental dalam menghadapi sidang vonis atas kasus kematian Wayan Mirna Salihin. Otto menegaskan, Jessica tetap yakin akan bebas.

I'm Ready Om jawab Jessica Dalam Vonis Sidang Kematian Mirna Salihin
I'm Ready Om jawab Jessica Dalam Vonis Sidang Kematian Mirna Salihin
"Saya tanya Jessica tadi, gimana are you ready? dia bilang I'm ready om," kata Otto sebelum persidangan Agen Domino 99 di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (27/10/2016).

"Kira-kira gimana menurut kamu? Dia tetap bilang, 'saya tetap pada apa yang saya katakan pada om kemarin'. Bahwa dia punya keyakinan dia harus bebas," tambah Otto saat di wawancara Bandar Q Online

Pria kelahiran Pematang Siantar, Sumatera Utara itu mejelaskan, keyakinan Jessica bebas lantaran berdasarkan pada sejumlah fakta-fakta di persidangan. Menurut Otto, hingga saat ini tidak ada bukti kuat yang menyatakan kliennya menabur racun sianida di kopi Mirna. 

"Dia bilang, 'saya yakin bahwa saya bebas'. Tapi bagaimana pun kan you harus berpikir yang terburuk. Dia bilang, 'om, satu hari pun saya dihukum saya tidak rela dan saya akan banding'," tandas Otto menirukan perkataan Jessica. Negaraqq situs agen poker terbaik menyediakan permainan game bandar poker, domino online, bandar q online dan adu qq online menggunakan uang asli indonesia
0 Komentar untuk "I'm Ready Om jawab Jessica Dalam Vonis Sidang Kematian Mirna Salihin"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top