Rahasia Umur Panjang Nenek 104 Tahun adalah Makan Cokelat Setiap Hari

Lifestyle - Memiliki umur panjang dan tubuh sehat memang keinginan setiap orang. Sayangnya di era sekarang banyak dari mereka tak mampu mencapai umur hingga ratusan tahun. Namun, hal tersebut ternyata bukan masalah bagi seorang perempuan dari Inggris ini.

Rahasia Umur Panjang Nenek 104 Tahun adalah Makan Cokelat Setiap Hari
Rahasia Umur Panjang Nenek 104 Tahun adalah Makan Cokelat Setiap Hari
Jessie Prentice, perempuan berusia 104 tahun ini mengklaim jika rahasia umur panjang dirinya adalah dengan makan cokelat setiap hari. 

Dilansir Domino Online Uang Aslinenek yang memiliki sembilan cucu ini bahkan masih bisa mengemudi sampai usia 94 tahun. Namun sejak empat tahun lalu, ia mulai pindah ke sebuah rumah perawatan di Inggris.

Ternyata memakan cokelat setiap hari membuat Jessie sangat senang dan merasa selalu sehat. Dia juga tidak merokok sehingga membantunya bisa hidup lebih lama hingga lebih dari 100 tahun. Bandar Online Poker

Suster Brenda Prentice yang mengunjunginya pada hari ulang tahunnya mengatakan, "Dia selalu aktif dan tertarik mengenal banyak orang. Dia juga suka bermain dengan anak-anak."

Pada perayaan ulang tahunnya ke 104 tahun, ia menghabiskan momen tersebut bersama anak sulungnya Peter Prentice, cucunya, Graham Prentice dan Brenda. Negaraqq situs agen poker terbaik menyediakan permainan game bandar poker, domino online, bandarq online, aduqq online dan sakong online menggunakan uang asli Indonesia
Tag : Lifestyle
0 Komentar untuk "Rahasia Umur Panjang Nenek 104 Tahun adalah Makan Cokelat Setiap Hari"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top