Phillippe Coutinho : Puji Gaya Manajemen Klopp di Liverpool

Negaraqq situs agen poker terbaik menyediakan permainan game bandar poker, domino online, bandarq online, aduqq online dan sakong online menggunakan uang asli Indonesia - Phillippe Coutinho memuji gaya manajemen Juergen Klopp di Liverpool. Menurut Coutinho, manajernya tersebut merupakan tipe manajer yang memberikan keleluasaan pada pemain.

Phillippe Coutinho : Puji Gaya Manajemen Klopp di Liverpool
Phillippe Coutinho : Puji Gaya Manajemen Klopp di Liverpool
"Setiap pemain telah bermain baik musim ini dan telah melakukan apa yang manajer inginkan. Hubungannya dengan hal itu, manajer membiarkan kami melakukan apa yang kami inginkan di atas lapangan," kata Coutinho seperti dilansir Bandar Q Online.

Meskipun demikian, Coutinho menegaskan Klopp juga ingin para pemainnya tetap bertanggungjawab. Hal tersebut membuat Liverpool menyatu.

"Tidak ada tekanan, siapa yang harus membuat keputusan, siapa yang bertahan. Semua bekerjasama seperti tim," ujar Coutinho. Domino Online Uang Asli

Klopp datang ke Liverpool menggantikan Brendan Rodgers di pertengahan musim 2015/16. Di awal musim ini, manajer asal Jerman itu membawa Liverpool nangkring di peringkat pertama. Liverpool bahkan sempat digadang-gadang menjadi kandidat kuat juara Liga Inggris musim ini. Sayangnya di pertengahan musim, performa Coutinho dan kawan-kawan melorot. 

Kini, Liverpool berada di peringkat kelima dengan 49 poin. Selasa (28/2/2017) pekan depan, Liverpool akan berhadapan dengan Leicester City di pekan ke-26 Liga Inggris. Negaraqq situs agen poker terbaik menyediakan permainan game bandar poker, domino online, bandarq online, aduqq online dan sakong online menggunakan uang asli Indonesia
Tag : Olahraga
0 Komentar untuk "Phillippe Coutinho : Puji Gaya Manajemen Klopp di Liverpool"

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top